Diet ocd turun 15 kg

Meski begitu, pola makan harus sewajarnya tidak berlebihan atau bahkan cenderung gila makan Pada 16 jam selanjutnya, Anda diharuskan puasa. Ke empat sistem di atas dapat dikerjakan secara fleksibel. Ketika mulai kuliah dan bekerja pun berat badan saya semakin meningkat drastis hingga menyentuh angka 85 kg.

Terkadang 8 jam, 6 jam, dan seminggu 2 kali mengambil jendela makan 24 jam. Lah, padahal di e-book www. Dan yang terpikir di otaknya adalah bikin tantangan makan bakmi berhadiah duit jutaan rupiah.

diet ocd 1 bulan turun 15 kg - diet ocd 1 bulan turun berapa kg

Selama OCD, menu makanan saya bisa dibilang bebas, apa yang ada selalu saya makan. Misalnya saya lagi pengen banget es krim coklat plus salad plus wafer plus masakan padang. Jadi kayak 3 hari sekali gitu. Masa nggak ada yang berhasil? Dokter pun menyarakan Anjos untuk menjalani diet.

Kadang kalau makannya terlalu banyak pas buka puasa atau lagi batal OCD, pipi gue bisa jadi tembem lagi. Habis itu, puasa lagi. Kalian butuh tubuh cantik, kencang, cerdas dan seksi. Bagaimana tidak, saya jadi sulit bergerak dan cepat lelah.

Pastinya semua tidak ada yang instan, termasuk untuk menurunkan berat badan dan mendapat tubuh yang atletis seperti sekarang, diperlukan kerja keras dan tekad kuat. Ingin tahu triknya? Saya mencoba jendela makan 6 jam selama 2 hari, dari mulai bangun tidur saya hanya minum air putih sampai jam 1 siang.

Ditambah dengan keinginan kuat untuk menjadi polisi, motivasinya untuk hidup sehat pun makin kuat. Ini dapat memacu semangat dan motivasi kita lho.

Cara Diet OCD Yang Benar, Sukses Turunkan Berat Badan 30 Kg

Akhirnya mau tidak mau selama kurang lebih 2 bulan saya menjalani diet OCD dan olahraga. Yang saya lakukan adalah makan dengan pola acak di mana jendela makan yang saya terapkan yaitu delapan, enam, empat, bahkan pernah 24 jam.

Jendela makan itu saya acak tiap minggu dan sengaja selalu saya 'pindahkan' agar metabolisme tak jenuh.

Serius Jalani Diet OCD Selama 2 Bulan, Bobot Imam Turun 15 Kg

Coba membiasakan untuk melakukan olahraga ringan jogging, sit-up, dan push-up selama program ini berlangsung. · Setelah rutin melakukan program tersebut, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 15 kg menjadi 72 kg.

Saya juga merasa lebih bugar dan fresh. Perlu Anda ketahui bahwa diet OCD yang diimbangi dengan olahraga tidak membuat badan lemas menjalankan aktivitas, justru semakin membuat badan lebih terasa segar dan sehat.

Diet OCD Plus Joging, Ryan Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kg!

Selamat ancientmarinerslooe.com: Ryan Ramadhianto. · Diet OCD dipercaya mampu menurunkan berat badan dengan cepat bahkan bisa menghilangkan bobot tubuh sebesar 4 kg hanya dalam kurun waktu 1 minggu.

Gambar diatas adalah testimonial dari orang-orang yang telah sukses menurunkan berat badan sebanyak 4 kg dalam seminggu menggunakan program diet OCD.

Eirene Lestari (21 Tahun) turun 3,5 kg dalam 3 minggu Kisah lain datang dari Eirene Lestari, 21 tahun, mahasiswi semester 7 Ilmu Pariwisata, Universitas Udayana, Bali. Eirene mengatakan, dirinya baru saja 3 minggu ini mengikuti ancientmarinerslooe.com: Aditya Eka Prawira. Meski Diet OCD Sangat Ketat, Setidaknya Kita Tetap Bisa Makan Enak dan Bisa Turun 12 Kg Sebulan.

Andalkan OCD dan Fitness, Berat Badan Haris Turun 25 Kg dalam 7 Bulan Banjarmasin - Memiliki tubuh gemuk dengan berat badan mencapai 80 kg membuat Haris Kurniawan (19) kerap di-bully. Karena gerah di-bully terus-terusan, ia bertekad untuk diet. Selama 2 minggu menjalani diet ini, berat badan Anjos berhasil turun 10 kg.

Diet OCD.

Diet OCD: Turun 4 kg Dalam Seminggu

Dengan alasan ingin makan enak dan tetap menjalani diet untuk menurunkan berat badan, ia memutuskan untuk menjalani diet OCD. Ya diet ala Deddy Corbuzier ini memang membolehkan pelaku diet makanan apa saja selama jendela waktu makan.

Cerita Nadia, Berat Turun 29 Kg Berkat Diet OCD

Anjos menjalani diet OCD dengan jendela makan mulai Author: Mamibiz.

Diet ocd turun 15 kg
Rated 4/5 based on 44 review